Monday, 21 April 2014 - Buka jam 08.00 s/d jam 21.00 , Sabtu- Minggu libur
Home » Artikel » Hijab Ala Fatin Shidqia Lubis

Hijab Ala Fatin Shidqia Lubis

13 July , 2013 , Category : Artikel

Hello semua… apa kabar? (baek ya…???). Kabar baik buat para ‘Fatinistic’ yng kepengen gaya ala-ala Fatin, kali ini Mila bikin tuto ala Fatin lagi (mana suaranya?. Iiiyyyyeeeeehh prok.. prokprok…). Eitss… tapi buat para akhwatnya aja ya’… yng cowok monggo tunggu diluar, hihhi… (masak cowoknya mau ikutan pakek?, enggak banget kan…). Udah ahh… jangan banyak nggomong, cepetan diliat deh tutonya, nanti keburu melempem (ya??? kayak kerupuk dong…).

Pertama… kenakan inner ninja.

Ambil persegi & lipat menjadi dua, sehingga berbentuk persegi panjang.

Pasangkan sama panjang.

Sedikit putarkan kedidlm sehingga terlihat serong seperti ini.

Sematkan jarum dikedua sisinya.

Ambil salah satu sisi yng sedikit menjorok, putar kebelakang & tahan dengan jarum.

Kemudian, ambil sisi satunya lagi & tarik keatas.
Tahan dengan sematan jarum.

Ambil lagi ujung sisa kerudung, tarik lagi keatas

Sematkan lagi jarum & sisakan sedikit ujungnya.

Tarik ujungnya kebawah & pasang peniti dengan hiasan yng dapat jatuh, sehingga nampak lebih cantik.

Dan jadideh, selamat bergaya ala Fatin…

sumber : shofiyahhasnakamilah.blogspot.com

Incoming search terms:

  • hijab ala fatin shidqia lubis
  • tutorial kantong segi empat
  • model patin
  • gambar meki tembem
  • koleksi fatin
  • cara& langkah2 memakai segi 4
  • kerudung ala fatin shidqia lubis
  • tahap memakai
  • cara berjilbab fatin sidqialubis
  • hijab kantong fatin
  • foto & tahap tahap berkrudung
  • koleksi foto memex berjilbab 2014
  • cara paris ala fatin sidiqia tahun 2014
  • kumpulan foto model berhijab
  • cara pakai ala fatin sidqia lubis
  • tahap tahap berhijab
  • cara berhijab segi empat fatin
  • koleksi baju fatin shidqia lubis
  • tata pakai ala wardah
  • tutorial kantong menggunakan kerudung paris segi empat
  • turotorial memakai kerudung
  • cara memakai versi fatin sidqia lubis
  • cara fatin sidqia lubis
  • cara berhijab utk kepesta ala fatin
  • tahap segi 4
  • tahab & mengunakan
  • tahap-tahap memakai paris segitiga
  • cara & tips pakai ala fatin shidqia lubis beserta gambarnya satu per satu gengan menggunakan kerudungan persegi4
  • KREASI HIJAB KANTONG
  • cara-cara bentuk fathin sidqia lubis

Penuh Warna, Cantik & Anggun Gaya Artis Muda Berikut

11 March , 2014 , Kategori : Artikel

Tampil sopan dengan hiijab bukan berarti tak dapat tampil ceria & penuh warnna. Yuk intip gaya artis muda berikut, siapa tahu dapat jadi inspirasi buat anda… 1. Risty Tagor Dengan terusan warnna jingga dilapisi dengan cardigan warnna hijau, dipadukan... baca selengkapnya

Tutorial Hijab: Style Pashmina Simple utk ke kantor & santai

30 January , 2014 , Kategori : Artikel

Sudah bosan berjilbab gaya resmi? Berikut kami sajikan tutorial hijab yng modis & keren, tapi tetap syar’i tentunya. Langkah-Langkahnya 1. Kenakan pashmina dengan sisi kanan lebih panjang. 2. Bawa bagian yng lebih pendek samping kiri, sematkan dengan jarum. 3.... baca selengkapnya

Tutorial Hijab : Cantik Dalam 5 Menit

21 January , 2014 , Kategori : Artikel

Bermacam gaya hijab memang sudah banyak bermunculan sekarang ini.Hijab fashion memang se&g populer & menjadi tren dikalangan hijaber & hjabista. Gaya hijab satu ini mungkin memang terinspirasi oleh hijab gaya Hana Tajima yng praktis namun tetap terlihat manis.Gaya ini... baca selengkapnya

Tips Pilih Aksesories Jilbab

19 January , 2014 , Kategori : Artikel

Salah satu cara membuat penampilan lebih menarik ialah dengan menambahkan aksesoris. Bagi anda yng berjilbab aksesoris dapat bermacam-macam, misalnya bros, kalung, headband, atau anting jilbab. Berikut kami uraikan satu persatu aksesoris tsb. Bross Bross ialah aksesoris jilbab yng paling... baca selengkapnya

Tutorial Hijab : Wrap Style 3

16 January , 2014 , Kategori : Artikel

1. Kenakan ciput ninja terlebih dahulu. Kemudian kenakan scarf dengan panjang sis yng berbeda & ikat di belakang kepala. 2. Putar bagian yng lebih panjang melalui atas kepala ke sisi yng lain. Dapat juga dilakukan sambil di pilin. 3.... baca selengkapnya

Flower Pearl Necklaces Jameela Brooch Deeba E Miracle Dress FLourence Brooch Deeba H2C Black Simply NabeeLa Dress
* klik gambar produk

Hotline : 085642174018 SMS Center : 085642174018 BB Messenger : 32E46ABF anggitanugra@gmail.com